TNI dan Polri Berlomba-lomba Berbagi Kebahagiaan Ramadan - Jurnal Banua -->

TNI dan Polri Berlomba-lomba Berbagi Kebahagiaan Ramadan

Polisi dan TNI berbagi takjil di Kotabaru, Kelumpang Tengah

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Ramadan sepertinya jadi ajang perlombaan berbagi kebahagiaan. Tidak terkecuali bagi TNI dan Polri.

Senin (27/5/2019) petang tadi, ramai polisi dan tentara menyebar di jalanan. Di dua titik. Kecamatan Kelumpang Barat dan di Kecamatan Kelumpang Tengah.

Anggota Polsek dan masing-masing koramil di dua kecamatan turun ke jalan membawa berkotak-kotak makanan. Mereka menyetop warga dan membagikannya.

Aksi itu sebelumnya juga dilakukan oleh polisi dan tentara di kecamatan-kecamatan lainnya. Ramadan di Kabupaten Kotabaru pun terasa semarak.

"Ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri di Kotabaru. Berbagi di bulan Ramadan," ujar Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto.

Dia berharap jalinan kebersamaan antara Polri, TNI dan masyarakat terus terjalin. "Sama-sama kita jaga suasana Ramadan tetap damai. Agar umat muslim bisa beribadah dengan tenang," imbaunya.

Terpisah Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto membenarkan. Dia berharap momentum Ramadan dapat meningkatkan kerekatan antara elemen masyarakat di lapangan.

"Kalau suasana kondusif maka pembangunan akan bisa dipercepat," ujarnya. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar