Ketika Sepatu Polisi dan TNI Melangkah ke Rumah Duafa di Ujung Ramadan - Jurnal Banua

Ketika Sepatu Polisi dan TNI Melangkah ke Rumah Duafa di Ujung Ramadan

Polisi dan TNI di Kotabaru membawa sembako untuk kaum duafa di bulan Ramadan

Drap..drap...drap...! Sepatu TNI dan Polisi berderap di depan gubuk Aisyah. Assalamualaikum...! Sebuah suara berteriak lantang.

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Aisyah wanita tua itu menjawab salam. Kemudian di depan gubuknya muncul pria-pria tinggi besar, berseragam cokelat dan loreng hijau, Minggu (26/5) tadi.

"Kayapa habar pian Nek," tanya seorang polisi bernama Ipda Mujianto. Didampingi Sertu Widodo dari Kodim 1004 Kotabaru.

Setelah basa-basi, TNI dan Polisi itu menjelaskan maksud mereka. "Ini Nek. Sekadar berbagi saja. Semoga bisa membantu," kata Widodo.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kasat Binmas Iptu Rosadi, menjelaskan gitu merupalan sinergitas TNI dan Polri. Berbagi kepada warga di bulan Ramadan.

"Kami membagikan sembako kepada yang kurang mampu. Kaum duafa, tukang becak, tukang belta (gerobak)," kata Rosadi.


Sementara itu Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto mengatakan, bulan Ramadan adalah salah satu bulan yang diagungkan umat muslim. "Semoga kita semua terus diberikan rezeki hingga bisa berbagi kepada sesama," doanya. (JB)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar