Bupati Mehayau Hantas Bersama Danrem Antasari - Jurnal Banua -->

Bupati Mehayau Hantas Bersama Danrem Antasari

Rombongan Sayed Jafar dan Danrem Antasari persiapan sebelum naik trail ke puncak Meranti

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar bersama Danrem 101 Kolonel Inf M Syech Ismed dan Dandim 1004 Letkol Inf Rony Fitriyanto melaksanakan Saijaan Adventure Trail Bupati Kotabaru, sekaligus mempromosikan wisata Hutan Meranti, Kamis (4/4/19) tadi.

"Perjalanan dengan medan yang sangat dan licin,  alhamdulillah kami bersama rombongan Danrem Antasari 101 bisa sampai ke puncak gunung Meranti" ungkap Sayed Jafar.

Sementara itu Danrem 101 Antasari Syech Ismed menyampaikan, sangat senang diajak berkeliling kotabaru dan menikmati wisata yang ada.

"Hutan meranti menjadi tempat tujuan saijaan adventure trail bupati kotabaru kali ini,  karena sekarang memiliki fasilitas yang cukup mendukung," ujarnya.

Lanjut Danrem, selain hutan merantinya yang masih sejuk. Juga ada pendopo,  anjungan tempat titik selfie dengan latar belakang laut. "Serta pesona pengunungan juga terlihat dari lokasi tersebut. Intinya keren," katanya. (Diskominfo/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar