Poling Sederhana, Warganet Minta Ipansyah Tetap Dirut PDAM Kotabaru - Jurnal Banua -->

Poling Sederhana, Warganet Minta Ipansyah Tetap Dirut PDAM Kotabaru


JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Meski sedikit yang memberikan suaranya, namun hasil poling di Grup Facebook PDAM Kotabaru, mayoritas menginginkan Dirut PDAM Noor Ipansyah tetap menjabat di sana.

Dari total suara, warganet yang menginginkan Ipansyah tetap menjabat sebesar 90 persen. Sisanya warganet minta Dirut diganti.

Poling tersebut dilakukan Jurnal Banua dari tanggal 8 - 9 Maret. Jumlah suara poling sendiri tidak sampai 50 persen dari jumlah anggota di grup PDAM tersebut.

Sekadar diketahui, jabatan masa jabatan Ipansyah habis kontraknya pada tanggal 10 Maret 2019. Belum ada informasi valid, apakah pemerintah daerah melakukan pendaftaran Dirut baru atau seperti apa.

Belum lama tadi Sekda Said Akhmad mengaku belum tahu siapa yang akan menjabat Dirut PDAM selanjutnya. Dia mengaku, Bupati Sayed Jafar masih mempelajari kinerja PDAM.

"Kami sudah menghadap Bupati, tinggal yang mana disetujui beliau. Sudah di meja Bupati SKnya, tinggal yang mana beliau tetapkan nanti," katanya, seperti dikutip dari tribun, Kamis (7/3) tadi.

Bagi warga yang ingin Ipansyah tetap menjabat alasannya, Ipan mudah untuk diajak komunikasi. "Dia aktif di Facebook. Pelanggan mudah menyampaikan keluhan," ujar Fathul pelanggan PDAM yang tinggal di Semayap.

Sementara itu Safri, warga lainnya menilai PDAM tetap tidak mampu mengatasi masalah kemarau. "Tahun tadi tetap susah air kita," ujarnya. (JB)

Baca juga: Heboh..! PDAM Kotabaru Tidak Mau Lagi Terima Uang Cash


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar