Menyentuh, Suhasto Mendoakan, Ketua MUI Rangkul Kepalanya - Jurnal Banua -->

Menyentuh, Suhasto Mendoakan, Ketua MUI Rangkul Kepalanya

CEPAT SEMBUH: Momen menyentuh saat Suhasto membesuk Ketua MUI Kotabaru KH Muchtar Mustajab | Foto: istimewa

JURNALBANUA, KOTABARU - Pemandangan menyentuh hati terjadi. Saat Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto membesuk Ketua MUI KH Muchtar Mustajab di RSUD Kotabaru, Senin (4/2) petang tadi.

Awalnya Suhasto ingin memeluk Mustajab. Tapi Kiyai lebih dulu merangkul kepala Suhasto dan memeluknya.

Perlakuan Kiyai kepada Suhasto seperti orang tua kepada anaknya sendiri. "Semoga beliau cepat sembuh. Sama-sama kita doakan," ujar Suhasto kepada wartawan usai membesuk.

Diketahui, KH Muchtar Mustajab sudah empat harian dirawat di rumah sakit. Menurut keterangan cucunya, Kity Tokan, Muchtar sakit jantung dan bengkok ekor tulang belakang.

Kity mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang sudah membesuk. Tampak hadir di sana, Wakapolres Kompol Arief Prasetya, Kabag Ops AKP Charles Tampubolon, Kasat Intelkam AKP Heriyanto.

Juga hadir Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan, Kasat Lantas AKP Lendra Ambarsari. Kanit Tipikor Ipda Gede Bagus Ariska Sudana. Dan hadir juga Ketua FKUB Kotabaru KH Muchtasor.

Di sana mereka sama-sama mendoakan tokoh sepuh yang juga pernah berkali-kali menjabat anggota DPRD Kotabaru itu. Muchtar sendiri merupakan pensiunan pegawai Depag.

Muchtar dikenal supel dan ramah. Banyak warganet mendoakan agar beliau cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti sedia kala. (JurnalBanua)

Baca juga: Ketua MUI Sakit, Kapolres Suhasto Jenguk di RSUD


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar