Fatma Idiana Sayed Jafar Minta Sekolah Memerangi Sampah dan Narkoba - Jurnal Banua -->

Fatma Idiana Sayed Jafar Minta Sekolah Memerangi Sampah dan Narkoba

Fatma Idiana Sayed Jafar meminta sekolah memerangi sampah dan narkoba

JURNALBANUA.COM, KOTABARU -  Ketua TP PKK Fatma Idiana Sayid Jafar giat mensosialisasikan pengurangan konsumsi sampah plastik kepada masyarakat Kotabaru. Guna membantu program pemerintah untuk mengatasi efek limbah plastik.

Selasa (22/1/19) tadi, Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Fatma Idiana mensosialisasikan efek limbah plastik kepada para siswa dan tenaga pendidik SMPN 2 Kabupaten Kotabaru. "“Bunda ingin partisipasi dan kerjasamanya untuk kita semua bersama sama mengurangi efek limbah plastik,” tutur Fatma.

Kepada peserta didik dihimbau untuk selalu menjaga pergaulauan agar tidak terjerumus ke pergaulan yang salah. Fatma menekankan kepada peserta didik untuk selalu menjauhi Narkoba dan penyalahgunaan obat terlarang serta penggunaan smartphone untuk hal yang positif.

Senada, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru Selamet Riyadi juga mengatakan untuk tidak mendekati narkoba. Selamet juga menambahkan selain meningkatkan ilmu teknologi, siswa didik juga harus meningkatkan iman dan taqwa serta taat kepada orang tua dan guru, agar bisa menjadi Sumber daya manusia yang berkualitas.

“Maksimalkan kemampuan anda untuk menjadi manusia yang berkualitas, anda semua adalah harapan orang tua dan Indonesia,” jelas Selamet.

Wakil Kepala Sekolah SMPN 2 Dwi Indriyono mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua TP PKK Kotabaru beserta rombongan. Kepada para peserta yang mengikuti sosialisasi tersebut untuk bisa menyimak dan memperhatikan dengan baik untuk bisa diaplikasikan kedalam proses mengajar belajar. (Diskominfo/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar