Rudy Ariffin Optimis Suara Jokowi di Banua 70 Persen - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rudy Ariffin Optimis Suara Jokowi di Banua 70 Persen

Rudy Ariffin Optimis Suara Jokowi di Banua 70 Persen


JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Mantan Gubernur Kalsel Rudy Ariffin mengatakan, suara pasangan Jokowi Maruf di Banua diprediksi mampu meraup 60 sampai 70 persen suara. Alasannya, ada sekitar 11 orang kepala daerah yang siap memberikan dukungan bahkan jadi Jurkam.

Dengan kekuatan itu, realistis katanya mendapatkan suara 60 sampai 70 persen suara. Untuk kampanye dia meyakini tidak akan ada masalah. Kampanye para kepala daerah nanti bisa dilakukan di hari libur kerja.

Dukungan itu kata Rudy, Minggu (30/9) malam tadi usai rapat tertutup di hotel bintang di Banjarmasin, diberikan para kepala daerah secara pribadi. Sehingga para kepala daerah tersebut tidak akan menggunakan fasilitas negara.

Siapa saja para kepala daerah itu? Kata Rudy mereka adalah bupati, wakil, walikota atau wakil yang berada pada Parpol pengusung pasangan Jokowi Maruf. Parpol pengusung Jokowi Maruf adalah PDIP, Partai Golkar, PKB, Partai Nasdem, PPP, Hanura dan PKPI. Rudy Ariffin sendiri adalah petinggi PPP di Banua. (JurnalBanua)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar