Zairullah Buka Expo Tanah Bumbu Tahun 2024

Bupati Tanbu, Zairullah Azhar saat membuka Expo Tanbu 2024. | Foto : MC Tanbu


JURNALBANUA, BATULICIN - Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar di dampingi Ketua Dekranasda Hj Wahyu Windarti membuka secara resmi Tanah Bumbu Expo Tahun 2024. Tanah Bumbu Expo di gelar di Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (20/04/2024).

Selain itu, Zairullah juga meresmikan Gedung Baru Auditorium 7 Februari Pagatan. Sebanyak 70 stand disiapkan untuk SKPD, Kecamatan, dan Dekranasda Provinsi, Kabupaten/Kota se-Kalsel.

Selain itu, juga disediakan sebanyak 350 stand untuk UMKM, Kuliner, dan Perusahaan.

Zairullah mengatakan Mappanre Ri Tasi’e dan Tanah Bumbu Expo 2024 merupakan salah satu bentuk ungkapan syukur masyarakat. Khususnya masyarakat nelayan Tanah Bumbu atas melimpahnya hasil perikanan di daerah ini.

Pada kesempatan itu, Ia juga menyampaikan sejumlah program strategis daerah. Seperti Satu Desa Satu Mesjid (SDSM) dan Gerakan Mencuci Kaki Ibu.

Dalam kesempatan itu pula, Abah Zairullah mengajak seluruh masyarakat senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. Atas segala keberkahan dan limpahan rezeki yang di turunkan di Bumi Bersujud menuju Serambi Madinah ini.

Usai meresmikan Tanah Bumbu Expo 2024, Bupati beserta tamu undangan berkesempatan mengunjungi stand.  (dr/adv/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar