Sekwan DPRD Batola Ikuti Apel Operasi Keselamatan Intan 2024

Kegiatan Apel Keselamatan Intan 2024.(FOTO:IST)


JURNALBANUA.COM, BATOLA - Mewakili Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Kuala (Batola), Sekretaris Dewan (Sekwan) M Haris Isroyani, mengikuti apel gelar pasukan operasi Keselamatan Intan 2024 di Halaman Mapolres Batola, Sabtu (2/2/2024).


Dalam kesempatan itu, M Haris Isroyani mengapresiasi operasi Keselamatan Intan 2024 yang akan digelar Polres Batola bersama sejumlah instansi selama 14 hari.


“Semoga berjalan lancar dan menjadi pembelajaran bagi semua pengguna jalan. Apalagi ini demi keselamatan masyarakat, khususnya pengguna jalan,” ungkap Haris Isroyani melalui siaran pers DPRD Batola.


Apel Operasi Keselamatan Intan 2024 dipimpin Wakapolres Batola Letjen Simanjorang. 


Ia mengatakan apel digelar untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan..


Adapun sasaran operasi Keselamatan Intan tersebut diantaranya mengenai kelengkapan surat kendaraan, kelengkapan kendaraan serta kepatuhan rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan, tukasnya.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar