Tajerian Noor Ungkap Fakta Ketua Nasdem Tanah Bumb H Rahmat Trianto

Ketua DPD Nasdem Tanah Bumbu H Rahmat Trianto (tengah) | Foto: IST
JURNALBANUA.COM, BATULICIN – Gerakan perubahan ternyata bukan semboyan belaka. Alih-alih memberikan lauknya kepada warga, Nasdem Tanah Bumbu justru memberikan kailnya.

Belum lama tadi, para caleg Nasdem di Dapil III Tanah Bumbu memberikan bantuan kepada warga. Memperbaiki akses jembatan di sana yang sudah lama rusak. Sehingga efek manfaatnya dapat dinikmati semua warga di sana, dan berkelanjutan.

“Warga bukan objek politik lima tahunan yang kita cari kalau perlu suara. Kita harus memikirkan masa depan mereka. Harus ada gagasan yang jelas, supaya gairah berpolitik kita bisa tumbuh positif,” ujar Ketua DPD Nasdem Tanah Bumbu, H Rahmat Trianto.

Dia pun mengapresiasi Caleg Nasdem Dapil III, Gt M Erwin Ariffin dan Ernawati, baru-baru tadi memperbaiki jembatan di Desa Sungai Danau, yang rusak parah. Jembatan itu merupakan akses warga RT 12 dan RT 13.

Dari informasi yang dihimpun, jembatan tersebut sudah lama rusak, namun belum mendapat perbaikan.

Namun berkat kerja sama para kader Nasdem, masalah warga tersebut dapat diatasi.

Kader Nasdem di Dapil III Tanah Bumbu Gt Erwin Ariffin dan Ernawati membantu perbaikan akses jembatan warga yang rusak
“Ke depan, Nasdem akan terus memberikan bantuan atau program yang berkesinambungan,” kata Rahmat.

Mantan Dandim Tanah Bumbu yang akan berlaga untuk kursi DPR RI Dapil Kalsel II ini memiliki visi luas dalam pembangunan wilayahnya.

Sebagai eks prajurit yang kenyang berada di lapangan, Rahmat mampu melihat secara utuh permasalahan di lapangan.

Dia pun berharap, Nasdem bisa terus memberikan warna positif untuk Banua. Menjadi bagian dari solusi pelbagai persoalan di daerah.

Sekadar diketahui, Rahmat merupakan salah satu kader terbaik di militer. Di usia muda, dia disekolahkan ke beberapa negara. Jangan heran kalau dia fasih berbahasa asing, seperti Inggris dan Rusia.

Cucu dari pasangan guru agama di Jambi, H Baharudin Somad dan Hj Rohanna ini juga diminta Nasdem untuk melaju ke senayan lewat Dapil Kalsel II.

Terpisah, Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Kalsel Tajerian Noor mengapresiasi kinerja Rahmat selama menjabat Ketua DPD Nasdem Tanah Bumbu.

"Cerdas dan solutif," ujarnya.

Dia menilai, Rahmat merupakan amunisi lengkap bagi kekuatan Nasdem. Khususnya Kotabaru dan Tanah Bumbu. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar