Zairullah Azhar Kunjungi Warga Kecamatan Kusan Tengah

Bupati Tanbu Zairullah Azhar bersilaturahmi bersama warga di Desa Saring Sungai Bubu, Kecamatan Kusan Tengah

JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar didampingi Sekda Tanbu H Ambo Sakka melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kusan Tengah serta para Muspika dan tokoh masyarakat setempat. Kamis (08/12/2022) 

Dalam kesempatan itu, Zairullah Azhar menyampaikan, seluruh pihak harus bersinergi secara serius dalam mewujudkan visi misi menjadikan Tanah Bumbu Serambi Madinah.

“Insya Allah di wilayah ini menjadi salah satu penopang untuk menuju Serambi Madinah lewat sinergitas bersama stakeholder,” ujarnya.

Sebagaimana diawal peresmian Kecamatan ini, Zairulllah juga berpesan, bahwa tujuan dimekarkannya sebuah wilayah gunanya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Tentu itu tidak cukup dengan fasilitas kantor Kecamatan, namun harus didukung oleh stakeholder yang terkait.

“Maka hari ini Alhamdulillah bahwa stakeholder itu hadir berkumpul, maka dengan demikian, walaupun Kecamatan ini baru, karena ada dukungan dari stakeholder semua, saya yakin Kecamatan Kusan Tengah insya Allah dalam waktu singkat bisa juga maju seperti Kecamatan pada umumnya, khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan dihadapan masyarakat, bahwa pada tahun 2023 kedepan, tentang program 1 Desa 1 Mesjid akan bisa dilaksanakan secara maksimal di Kecamatan Kusan Tengah.

“Untuk program 1 desa 1 masjid di 13 Desa wilayah Kusan Tengah, Alhamdulillah semua sudah berjalan sesuai yang diharapkan,” tuturnya.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar