Kapolda Kalsel: "Sakit kah Kada", Bingkisan BKW Bikin Senyum Habis Sunat

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian didampingi Bupati Kotabaru Sayed Jafar menghadiri sunatan massal hasil gawe Polres Kotabaru dan PT BKW, Kamis (29/12/2022) | Foto: IST
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Wajah anak kecil itu tersenyum. Rasa sakit di "titit"-nya sesudah sunat seakan hilang. Ketika polisi memberikannya bingkisan berlogo BKW di Polres Kotabaru, disaksikan Kapolda Kalsel Irjen Andi Rian Djajadi.

"Ampih dah sakit," ujar anak kecil bertubuh gempal kepada Jurnal Banua, Kamis (29/12/2022).

Pagi tadi Polres Kotabaru menggelar sunatan massal yang langsung dihadiri Andi Rian. Diikuti puluhan anak-anak dari Kotabaru.

Sunatan massal itu hasil kerja sama Polres Kotabaru dan perusahaan konstruksi PT Buana Karya Wiratama (BKW).

"Sakit kah, kada," tanya Kapolda kepada seorang anak.

"Kada..," jawab yang ditanya.

Tapi di meja lainnya, terdengar tangisan kencang. Namun ketika proses sunat selesai, anak yang menangis tadi berhenti. Rupanya dia menangis hanya karena takut dengan gunting.

Apalagi ketika dia telah menerima bingkisan, senyum di wajahnya langsung terlihat. Ekspresi anak itu pun sempat membuat tertawa Andi Rian.

Kapolda ke Kotabaru selain meninjau sunatan, juga meresmikan Klinik Wicaksana Laghawa.

Kemudian menggelar dialog bersama para tokoh. Serta memberikan penghargaan kepada beberapa pemuka masyarakat yang dinilai telah berkontribusi dalam bidang Kamtibmas. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar