Sekda Minta Mahasiswa Lebih Aktif

Sekda Ambo Sakka saat memberikan arahan kepada para mahasiswa di Tanah Bumbu
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Sekda Ambo Sakka meminta Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKMA) Tanah Bumbu pro aktif dalam mendukung program pemerintah.

Hal itu dia sampaikan saat mengukuhkan pengurus IKMA Tanah Bumbu periode 2022 - 2023, Kamis (18/8/2022).

“Misalnya ada kegiatan Dinas Kesehatan terkait vaksinasi, maka IKMA harus hadir dalam membantu dinas kesehatan,” jelasnya.

Poin pentingnya jelas Sekda, adalah bagaimana mahasiswa membiasakan diri sejak dini untuk melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Harapannya, ke depan akan tumbuh jadi pemuda yang berkualitas.

Mampu menjadi pemimpin yang hebat untuk Tanah Bumbu.

“Kalian cukup tenaga saja tanpa harus mengeluarkan biaya, biarkan pemerintah yang memikirkan dananya. Yang penting kalian berikan sumbangsih tenaga pada pembangunan,” ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini Bupati lagi giat-giatnya memprogramkan satu desa satu masjid. Semua kepala SKPD hadir dan diharapkan IKMA pun ikut serta dalam kegiatan itu.

“Kembali saya harapkan, program kerja IKMA harus disinkronkan dengan visi misi daerah. Sehingga ada sinergitas yang baik,” imbaunya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar