Karena Aduan Kades, Kadis PUPR Diminta Zairullah Turun ke Lapangan

Bupati Zairullah Azhar saat berdialog dengan warga di Kecamatan Karang Bintang
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Silaturahmi Bupati Abah Zairullah Azhar sambil berbuka puasa bersama warga, rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh Kepala Desa Karangrejo Kecamatan Karang Bintang, Bina W, Kamis (7/4) petang.

"Gini, Pak. Jalan di desa kami rusak. Ada baiknya dilakukan pengerasan, supaya petani bisa angkut hasil panen dengan maksimal," ujar Bina.

Mendapati laporan itu, Zairullah lantas memerintahkan Kepala Dinas PUPR Subhansyah yang baru saja dilantik, segera memeriksa ke lapangan.

"Segera ya. Data ke lapangan," ujarnya.

Dia pun mengapresiasi kepala desa yang sigap menyampaikan informasi tersebut.

"Jika ada keluhan segera sampaikan. Kami melakukan kunjungan langsung ke desa, salah satunya adalah untuk mendengar langsung, apa kendala warga," tambahnya.

Di tempat terpisah, Subhansyah mengatakan, akan segera turun ke lapangan. "Secepatnya. Kalau perintah ya harus langsung dikerjakan," ujarnya.

Sekadar diketahui, selama Ramadan ini, Bupati terlihat rutin turun ke desa. Berbuka puasa di masjid, dan berdialog dengan warga.

Ramadan menurutnya, adalah bulan penuh kebaikan. Sehingga perlu dimanfaatkan dengan maksimal. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar