Ayo Vaksin Booster, Dapat Minyak Goreng Gratis, Catat Tanggalnya

Kapolres M Gafur Aditya H Siregar memantau pelaksanaan Gebyar 1 Juta Vaksin Booster di Kotabaru, Kamis (21/4) sore tadi
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Di tengah naiknya harga dan langkanya minyak goreng, gebyar satu juta vaksin booster menjadikan minyak goreng berkemasan satu liter sebagai doorprize untuk para peserta vaksinasi.

Minyak goreng berkemasan menjadi daya tarik dalam 
gebyar 1 juta vaksin booster serentak, yang dilaksanakan oleh Polres Kotabaru bersama PCNU Kotabaru, Kemenag, dan Pemerintah Daerah dihalaman Masjid Raya Husnul  Khotimah Kotabaru, Kamis (21/4) siang.

Syarat untuk mendapatkan minyak goreng berkemasan ini, masyarakat cukup menjadi peserta Gebyar 1 juta vaksin booster yang dilaksanakan serentak se Indonesia dan dipantau  oleh Menteri agama RI, Kapolri dan Ketua PBNU Pusat secara virtual  melalui zoom meeting selama tiga hari, dimulai dari tanggal 21 - 23 April 2022.

Dalam pantauan Jurnal Banua, demi minyak goreng dan membantu percepatan gebyar 1 juta vaksinasi, ratusan warga mendatangi lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya H Siregar, turun langsung memantau dan memberikan semangat kepada warga Bumi Saijaan, yang mengikuti vaksinasi.

"Gebyar 1 juta vaksin booster serentak ini sebagai ikhtiar mudik lebaran aman bagi keluarga dan tetangga," jelas Kapolres

"Warga Kotabaru, mari sukseskan percepatan 1 juta vaksin booster yang dilaksanakan di seluruh Indonesia. Kalau bukan kita, siapa lagi. Kita sukseskan gebyar vaksinasi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," pungkas Gafur. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar