DPRD Tanbu Apresiasi Kerja Sama Pemkab Memperkuat Perkembangan Perikanan

Anggota DPRD Tanah Bumbu Hasanuddin (empat dari kanan) saat mendampingi Pemkab Tanah Bumbu ke Kementerian Kelautan dan Perikanan, Selasa (25/1)
JURNALBANUA.COM, JAKARTA - DPRD Kabupaten Tanah Bumbu mengapresiasi, upaya dilakukan pemerintah daerah (Pemda) di Bumi Bersujud, untuk memperkuat pengembangan perikanan guna menyejahterakan masyarakat setempat.

Upaya itu, dilakukan dalam bentuk kerja sama Pemkab Tanah Bumbu dengan Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kementerian Kelautan dan Perikanan (BRSDM KKP) RI.

Memorandum Of Understanding (MOU) disaksikan langsung salah satu Anggota DPRD Tanbu, H Hasanuddin bertempat di Gedung Kementerian BRSDM KKP RI di Jakarta, Selasa (25/1).

Anggota DPRD dari Fraksi PKB itu mendukung upaya pengembangan sumber daya kelautan dan perikanan di Tanah bumbu ini.

Di kesempatan yang sama, Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar mengucapkan terima kasih kepada Kementerian BRSDMKP atas dukungan kelancaran program pembangunan di Bumi Bersujud.

Tak lupa dia mengapresiasi DPRD Tanah Bumbu yang ikut mengawal berbagai program pengembangan ekonomi di daerah. (adv/zal)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar