BKPRMI Tanbu Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Zairullah Azhar memberikan sambutan pada acara pelantikan BKPRMI Kabupaten Tanah Bumbu periode 2021-2025

JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tanah Bumbu periode 2021-2025 resmi dilantik di Masjid Agung Nurussalam, Kelurahan Gunung Tinggi Batulicin, Rabu (08/09/2021).

Pengurus itu dikukuhkan Ketua DPW BKPRMI Propinsi Kalimantan Selatan H Hermansyah. Tampak hadir Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar serta para camat se-Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tanbu Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan, BKPRMI merupakan organisasi yang sangat mulia.

Dirinya mengharapkan, kekuatan gerakan BKPRMI di Tanah Bumbu akan semakin mendapatkan akselarasi yang luar biasa, apalagi tahun depan pembangunan Rumah Tahfiz di beberapa desa juga ada yang sudah selesai dibangun.

“Dengan pembinaan itu saya optimis, kedepan insya Allah Tanah Bumbu akan lebih bangkit lagi dengan doa dan keberkahan anak-anak generasi Qurani,” paparnya.

Sementara, Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu atas suport, bantuan, masukan dan arahan yang diberikan.

Sehingga BKPRMI Tanah Bumbu tetap eksis dan terus berkiprah untuk memajukan generasi generasi Qurani sekaligus memajukan TK Al Quran dan memajukan pembinaan remaja mesjid di daerah ini.

“Tentu kami berharap jajaran BKPRMI di Tanah Bumbu agar bisa bersinergi dan selalu bisa berkolaborasi dan selalu memanfaatkan tekad guna bersama-sama Pemerintah Daerah mewujudkan generasi Qurani di Tanah Bumbu dan Generasi Qurani di Kalimantan Selatan,” ujarnya.(shd/jb).


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar