Doa Bersama 1300 RT, Syech Umar Kersik Putih Doakan Zairullah

Syech Umar (kanan) doakan Zairullah
JURNALBANUA.COM, TANAH BUMBU - Belasan warga Desa Kersik Putih RT 03 Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu malam, melakukan doa bersama sehabis shalat magrib di kediaman Syech Umar.

Kegiatan sengaja  digelar sederhana dan tidak melibatkan banyak warga, karena mentaati  protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan orang banyak.

Koordinator Relawan Pemenang Paslon 03 dr HM Zairullah Azhar dan HM Rusli, Syech Umar mengatakan, selamatan dan doa bersama dilakukam untuk kelancaran kegiatan pilkada selama masa tenang, pencoblosan hingga pengumuman nantinya berjalan tertib dan lancar.

"Kita berdoa untuk kelancaran  pilkada dan kemenangan pak Zairulllah dan Rusli," ujarnya.

Dikatakan Umar, banyak warga memberikan dukungan kepada paslon ZR karena Zairullah sudah  membuktikan kerjanya selama memimpin Tanah Bumbu.

"Pak Zairullah itu tidak memperkaya diri walau menjabat," ujar pria yang menjabat ketua RT itu.

Selain itu, program yang disampaikan Zairulllah ujarnya, sesuai aspirasi warga  seperti pembangunan rumah tahfiz per desa, pengajian, sampai perhatian terhadap janda miskin.

"Pokoknya kita mendukung pak Zairullah itu memimpin Tanah Bumbu lagi," tugasnya. (sal/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar