Beberkan Data C dan D KWK, Tim BirinMu Sebut Menang 50,24 Persen

Ketua Tim pemenangan BirinMu, Muhammad Rifqinizamy Karsayuda (Peci Hitam) menyampaikan persentase kemenangan BirinmMu
JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Ketua Tim pemenangan BirinMu, Muhammad Rifqinizamy Karsayuda menyampaikan persentase kemenangan BirinmMu terhadap Denny Indrayana - Difriadi Darjad (H2D) melalui konferensi pers, Senin (14/12/2020). 

Melalui data dari Formulir C Hasil KWK  dan Formulir D Hasil Kecamatan KWK yang telah disetujui oleh semua pihak, pasangan BarinMu unggul 50,24 persen dari pasangan H2D 49,76 persen. 

“Form C Hasil KWK dan D Hasil KWK itu yang ditandatangani oleh semua pihak, termasuk saksi merupakan formulir sah, berdasarkan Perundang-undangan,” ucap Rifqinizamy. 

Berdasarkan data dan hasil tersebut, pihaknya ingin menghentikan terkait adanya klaim dan debat soal siapa yang menang dan kalah dalam Pilgub Kalsel 2020.

“Perdebatan ini akan selesai dengan melihat hasil. Kami secara terbuka mengumumkan hasil karena memiliki bukti dan kami berani mempertanggungjawabkan hasil ini,” katanya. 

Selain itu pihaknya juga memberikan penghargaan dan apresiasi tinggi kepada Kabupaten/kota yang telah menyumbangkan suara terbanyak untuk pasangan BirinMu. Kabupaten Batola, Balangan, Tanah Bumbu dan Tapin. 

“Kami juga mengapresiasi  kabupaten lain. Karena seberapapun suara yang di peroleh, kabupaten lain juga berkontribusi besar untuk kemenangan ini,” ungkapnya. (saa/shd/jb).


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar