Sudian Noor: Pilih Pemimpin Terbaik, Sudah Berpengalaman, Jangan Coba-Coba - Jurnal Banua -->

Sudian Noor: Pilih Pemimpin Terbaik, Sudah Berpengalaman, Jangan Coba-Coba

Mayoritas warga kabupaten Tanbu disebut merindukan kepemimpinan Zairullah Azhar

JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Ketua DPD PAN Tanah Bumbu meminta warga menggunakan pikiran dan nurani dalam menentukan pemimpin di 9 Desember nanti.

"Jangan anggap remeh satu suara. Jangan coba-coba Juga jangan kita memilih karena suka atau tidak suka. Pilihlah yang terbaik dari yang ada," ujarnya, Jumat (6/11) sore di Desa Rantau Panjang Kecamatan dan Sepunggur.

Sudian menegaskan, perlu pemimpin yang berpengalaman dan cerdas untuk membawa Bumi Bersujud lebih baik lagi ke depan.

"Saya lihat kapasitas itu ada pada Pak Zairullah Azhar. Tidak kita ragukan lagi. Beliau yang paling pantas saat ini," bebernya.

Imbauan-imbauan itu di sampaikan dalam rangka mendampingi kampanye dialogis Zairullah Azhar. Sudian yang juga merupakan Bupati Tanah Bumbu, mengambil cuti Jumat untuk mendukung pendiri Bumi Bersujud itu.

"Pak Zairullah itu cerdas. Punya kemampuan kolektif untuk memajukan sebuah daerah. Sayang jika kita lewatkan momentum ini," imbaunya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar