Demi Bertemu AnandaMu, Warga Banjarmasin Rela Antre di Markas Pemenangan - Jurnal Banua -->

Demi Bertemu AnandaMu, Warga Banjarmasin Rela Antre di Markas Pemenangan

Ananda berswafoto bersama warga di Markas Pemenangan AnandaMu
JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN- Antusiasme masyarakat Kota Banjarmasin terhadap Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda Nomor 4 sangatlah besar.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat Kota Banjarmasin yang rela datang sendiri untuk hadir dalam kegiatan Meet And Great Hj Ananda, Minggu (8/11/2020) di Markas Berbenah Bersama Jalan Adhiyaksa, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Bahkan, masyarakat Kota Banjarmasin yang terdiri dari kalangan muda hingga tua itu rela antre berjam - jam hanya untuk bertemu dan berfoto bersama Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda.

Tidak hanya Hj Ananda, Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc pun tidak luput dari serbuan warga Kota Banjarmasin untuk diajak berfoto bersama saat ikut hadir di markas Berbenah Bersama.

Aida misalnya, warga Kelurahan Teluk Dalam ini mengaku rela menunggu satu jam setengah, untuk bisa berjumpa dan mengabadikan foto bersama calon Walikota Banjarmasin idolanya Hj Ananda.

""Satu setengah jam saya menunggu. Tapi rasanya gembira bisa berjumpa dan foto bersama Ibu Hj Ananda. Ini pertama kali saya bertemu dan rasanya senang sekali,"" ucapnya.

Tak hanya Aida yang rela antre berjam - jam, Imam Bukhari warga Kelurahan Sungai Andai juga merasa puas bisa langsung berkomunikasi dengan Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda yang menurutnya punya pengalaman dan konsep menata Kota Banjarmasin lebih baik lagi kedepannya. 

""Saya sudah menunggu kesempatan ini cukup lama. Saya sempat menyampaikan aspirasi dengan Ibu Hj Ananda. Mudah - mudahan beliau terpilih dan mampu membenahi sejumlah persoalan seperti proses pembuatan KTP yang cukup lama, jalan lingkungan yang masih banyak rusak dan lainnya,”terangnya.

Namun lanjut dia, yang paling terpenting adalah Hj Ananda nantinya saat terpilih dan menjabat Walikota Banjarmasin, tetap mudah ditemui warga seperti saat ini.

“Pemimpin harus seperti ini. Mudah ditemui warga menyampaikan aspirasi. Saya sangat mendukung langkah Ibu Ananda,” terangnya. 

Lain lagi dengan Asikin, warga Kelurahan Sungai Baru sengaja datang karena penasaran ingin bertemu dengan Hj Ananda.

“Saya hanya lihat di Medsos dan YouTube. Penasaran juga akhirnya saya lihat status banyak warga yang datang ke Markas Berbenah Bersama bertemu dan berfoto dengan Hj Ananda. Orangnya baik, punya konsep yang bagus dan ramah. Sebuah kebanggan bagi saya bisa datang kesini dan sempat berfoto dengan Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir,” bebernya. 

Terpisah, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengatakan akan kembali mengagendakan kegiatan Meet And Greet dengan warga dan relawan, karena banyaknya permintaan dari masyarakat yang ingin bertemu dan berfoto bersama. 

“Masih banyak yang ingin bertemu dan berfoto. Akan saya agendakan setiap akhir pekan bertemu dengan masyarakat, karena sudah tugas kami menjadi pelayan masyarakat, mendengarkan aspirasi warga dan mudah ditemui kapan saja,” ucap mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Dirinya pun dalam kesempatan ini berjanji, kegiatan bertemu dengan warga akan terus dilakukan jika nantinya jika diberi amanah menjadi pemimpin Kota Banjarmasin bersama Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

“Bahkan nantinya jika terpilih kita juga akan ada program Curhat Centre yang akan menampung semua aspirasi dan keluh kesah warga untuk segera diselesaikan oleh Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin,” pungkas Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 ini.(saa/shd/jb) 


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar