Cawali Ananda Harapkan ORARI Tetap Memberikan Informasi Akurat dan Bermanfaat Bagi Publik

Cawali Banjarmasin Hj Ananda bercengkrama bersama Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Banjarmasin
JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN- Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda yang berpasangan dengan Ustadz H Mushaffa Zakir berharap Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal bisa terus eksis.


Khususnya dalam hal memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat kepada masyarakat di Kota Banjarmasin.

Hal tersebut diungkapkannya saat hadir dalam undangan kegiatan Jum'at berkah yang dilaksanakan oleh pengurus ORARI lokal Kota Banjarmasin, Jumat (9/10/2020) di Sekretariat ORARI lokal Banjarmasin.

“Di tengah banyaknya informasi hoax yang hadir melalui teknologi informasi, saya berkeyakinan ORARI lokal bisa tampil untuk tetap memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Paslon Nomor Urut 4 dengan tagline berbenah bersama itu.

Saat ini diakuinya peran ORARI lokal untuk dapat memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat sudah sangat baik. Salah satunya dalam mengabarkan terkait masalah musibah kebakaran yang terjadi di Kota Banjarmasin.

“Bahkan dari diskusi saya hari ini anggota ORARI lokal ini tidak hanya sekedar mengabarkan, tapi juga ikut turun langsung membantu masyarakat. Nah jiwa sosial seperti inilah yang sangat saya apresiasi kepada para anggota ORARI lokal,” ucap mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin ini.

Bahkan dirinya berjanji jika diberikan amanah untuk memimpin Kota Banjarmasin sinergi antara ORARI lokal dan Pemerintah Kota Banjarmasin akan semakin di intensifkan lagi untuk berkolaborasi dalam menyelesaikan berbagai masalah sosial di masyarakat.

“Kolaborasi dengan organisasi seperti ORARI lokal sangat penting untuk membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik. Kita tak bisa sendiri, perlu gerakan berbenah bersama dengan melibatkan semua pihak,” ucap Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 itu.

Sementara itu, Wakil Ketua ORARI lokal Kota Banjarmasin Mahyuddin berkomitmen organisasinya siap untuk berkolaborasi dengan siapa pun yang nantinya terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020.

“Dengan jumlah Anggota ORARI lokal yang mencapai ribuan dan tersebar di Kota Banjarmasin, kami yakin kami bisa ikut berbuat banyak untuk membangun Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Kolaborasi ini baginya penting, agar peran ORARI lokal dapat semakin eksis dan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat maupun Pemerintah Kota Banjarmasin, khususnya di bidang informasi hingga sosial.

“Semoga Pemimpin Kota Banjarmasin yang terpilih nantinya berkomitmen untuk menggandeng Organisasi ORARI lokal dalam membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (*)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar