Sayed Jafar Gelar Turnamen Bulutangkis di Seloka

Bupati Sayed Jafar menyerahkan bantuan kepada panitia turnamen bulutangkis di Desa Tanjung Seloka

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Kotabaru Sayed Jafar secara simbolis membuka turnamen kejuaraan bulutangkis yang berlangsung di Gedung Olahraga Bulutangkis Desa Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Selatan, Sabtu (19/9) tadi.

Pelakasanaan turnamen berlangsung selama kurang lebih 2 hari dengan peserta sebanyak 42 pemain dengan sistem beregu yang berada di desa setempat.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan kepada seluruh peserta agar bermain secara sportif dan menjaga kekompakan.

"Dengan digelarnya kejuaraan bulu tangkis ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat olahraga dan melahirkan bibit atlet yang tangguh bukan hanya untuk kecamatan itu sendiri tapi juga untuk Kabupaten Kotabaru," ungkap Sayed Jafar.

Andi Rapiuddin selaku Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanjung Seloka, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah meluangkan waktunya membuka acara turnamen ini.

"Suatu kehormatan bagi saya pribadi dan juga peserta yang mengikuti kejuaraan ini, serta memberikan dorongan semangat kepada kami sebagai pengurus dan atlet," ungkap Ketua PBSI tersebut.

Acara juga diakhiri dengan pemberian bantuan dari Bupati Kotabaru berupa uang senilai Rp5 juta untuk panitia kejuaraan tersebut yang langsung diterima ketua PBSI Tanjung Seloka.

Tampak berhadir di acara tersebut yaitu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Mukhni AF, Kepala SKPD, Camat beserta Forkopimca Kecamatan Pulau Laut Selatan, kepala desa dan peserta turnamen. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar