Ketua PKK Minta Didik Anak dengan Maksimal - Jurnal Banua -->

Ketua PKK Minta Didik Anak dengan Maksimal

Ketua PKK Kotabaru Fatma Idiana Sayed Jafar meminta orang tua mendidik anak mereka dengan maksimal

JURNALBANUA.COM, KOTABARU -  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Fatma Idiana Sayed Jafar memimpin pertemuan rutin Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Kotabaru.

Pada pertemuan rutin GOPTKI dihadiri Penilik Paud Yuliani, dan seluruh guru TK se-Kecamatan Pulau laut utara dan Pulaulaut Sigam, itu digelar di TK Bunga Asri Desa Sebatung.

Penasehat GOPTKI Kabupaten Kotabaru, Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan pertemuan itu merupakan salah satu wujud kebersamaan dan satu tekad dalam upaya menjaga, memperkuat pondasi organisasi GOPTKI Kabupaten Kotabaru, dan bisa menjadi tempat bertukar informasi dalam proses tumbuh kembang anak.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh pengurus dan anggota GOPTKI Kotabaru yang selama ini terus menerus menyelenggarakan pendidikan TK yang berkualitas dalam rangka membentuk anak-anak cerdas dan sehat serta berakhlak mulia,” jelasnya.

Fatma Idiana selaku Bunda Paud juga tak henti-hentinya memgimbau, agar selalu menggunakan masker , cuci tangan dan jaga jarak di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Selain itu Bunda Paud juga memberikan bingkisan dan hadiah kepada Anggota GOPTKI.

Dia pun berharap, ke depan kualitas anak-anak di daerah ini bisa semakin meningkat. Sehingga ke depannya, Kotabaru akan memiliki generasi milenial yang andal.

"Kotabaru ke depan, akan dipimpin oleh anak-anak saat ini. Mereka adalah aset kita, jangan sampai kita abaikan perkembangannya," tuntasnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar