Haris - Ilham: Masyarakat Ingin Apa, Kami Layani..! - Jurnal Banua -->

Haris - Ilham: Masyarakat Ingin Apa, Kami Layani..!

Haris-Ilham menghadiri sosialisasi tahapan Pemilukada 2020 dan penyampaian pasangan calon yang diusung partai Gerindra

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Abdul Haris Makkie - Ilham Nor menyatakan siap melayani keinginan masyarakat di Kota Banjarmasin.

Ini diungkapkan mereka pada saat menghadiri sosialisasi tahapan Pemilukada  2020 dan penyampaian pasangan calon yang diusung partai Gerindra di kantor DPC Gerindra Banjarmasin, Sabtu (5/9/2020).

Menurut Haris, setelah deklarasi dan pendaftaran, tentu mereka perlu mengkonsolidasikan diri kepada kader Gerindra Banjarmasin, baik di tingkat DPC, PAC hingga ke ranting-ranting.

Untuk menang di Pilwali Banjarmasin 2020, kata Haris tentu dengan menerakan strategi yang matang. Mempererat dan merapatkan barisan di tingkat ranting dan tim pemenangan.

"Harus bergerak cepat. Nantinya, masyarakat ingin apa, kami akan siap melayani masyarakat," ujarnya.

Di tempat yang sama, pasangannya Ilham pun menyampaikan hal senada.

Ilham menyampaikan, pihaknya perlu memanaskan mesin partai untuk menghadapi Pilwali Banjarmasin 2020. Dan Menghidupkan kembali kekuatan Partai Gerindra di Kota Seribu Sungai.

Disinggung soal apa yang menjadi daya tarik untuk meyakinkan masyarakat memilih mereka, Ilham menawarkan solusi Banjarmasin Bangkit.

Artinya kata Ilham, mereka menawarkan solusi ditengah keterpurukan ekonomi dan tingginya angka pengangguran di kota ini.

"Mudahan Banjarmasin bangkit menjadi solusi bagi masyarakat dan dapat mengembalikan kepercayaan diri mereka," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Banjarmasin Husaini mejelaskan, sesuai instruksi dari DPP Gerindra, pihaknya harus dapat mengamankan dan berjuang untuk memenangkan pasangan Haris-Ilham.

"Harapan kami, mesin parpol bisa bergerak sejak saat ini untuk memenangkan pasangan bacalon yang di usung Gerindra," katanya.

Terkait kegiatan sosialisasi tahapan Pemilukada 2020 setelah deklarasi dan pendaftaran, Gerindra bersama Parpol koalisi lainnya masing-masing akan melakukan kegiatan internal.

"Jadi semua Parpol pengusung melaksanakan kegiatan masing-masing, tidak disatukan. Biar fokus dan tidak banyak yang berkumpul. Karena tidak layak melaksanakan kegiatan dengan mengumpulkan orang banyak di masa pandemi," bebernya. (saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar