Dikenal Memiliki Segudang Prestasi, Ananda Ingin Buat Sejarah di Banjarmasin - Jurnal Banua -->

Dikenal Memiliki Segudang Prestasi, Ananda Ingin Buat Sejarah di Banjarmasin

Ananda saat menjawab pertanyaan wartawan

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Jadi Bakal calon Walokota Banjarmasin 20202-2024, Hj Ananda berkeinginan mencatat sejarah baru sebagai Walikota Wanita pertama di Kota Seribu Sungai.

Hal ini diungkapkan Ananda usai melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Walikota di KPU Banjarmasin, Sabtu (5/9/2020).

Sebagai wanita yang malang melintang di dunia politik dan memiliki segudang prestasi, Ananda yakin mampu melakukan perubahan.

"Saya ingin menjadi Walikota Wanita pertama di Banjarmasin," ucapnya.

Diakui Ananda, sumber kekuatan dirinya maju di Pilwali Banjarmasin tidak lain adalah doa dari ayah dan ibunya. "Doa mama abah yang menjadi kekuatan saya untuk maju," katanya.

Sementara itu, salah satu Warga Banjarmasin Utara, Windi mengatakan, peluang Ananda untuk menjadi orang nomor satu di kota ini terbuka lebar.

Dukungan dari partai besar, yaitu Golkar, PAN, PKS, NasDem dan PKPI dinilai cukup sebagai mesin politik yang mampu mendongkrak elektabilitas Ananda - Mushaffa.

Sebagai pemilih, Windi tak menampik bahwa dirinya pun akan mendukung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin tersebut.

"Ibu Ananda itu orangnya ramah. Dia mampu berbaur di semua kalangan. Tak terkecuali kami para milenial. Ya semoga ada Wanita pertama yang jadi Walikota di Banjarmasin," harapnya. (saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar