Poltek Kotabaru Hadirkan Penulis Best Seller Santri Mendunia - Jurnal Banua -->

Poltek Kotabaru Hadirkan Penulis Best Seller Santri Mendunia

Penulis best seller Moh Abdul Aziz Nawawi memberikan materi penulisan dalam seminar yang diadakan Politeknik Kotabaru | Foto: Jurnal Banua

JURNALBANUA.COM, KOTABARU  - Di bawah kepemimpinan Direktur M Rezki Oktavianoor, geliat kemahasiswaan rupanya mulai meningkat. Itu dibuktikan dengan kali pertama mahasiswa Politeknik Kotabaru menggelar seminar bersakala nasional.

Narasumbernya tidak tanggung-tanggung. Penulis buku best seller "Santri Mendunia", Moh Abdul Aziz Nawawi, Kamis (5/8) tadi.

"Bangga rasanya. BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) bisa menggelar seminar virtual skala nasional," kata Rezki.

Ia pun berharap, para peserta dapat mengikuti jejak narasumber.

Sementara itu, dalam seminar Aziz Nawawi berpesan kepada mahasiswa. Untuk terus berkarya. "Kondisi literasi kita sekarang masih sangat minim," bebernya.

Pemuda kata Nawawi, harus berani bercita-cita besar. Menghasilkan banyak karya. Salah satunya melalui tulisan.

Dengan menulis lanjutnya, orang bisa keliling dunia. "Kalian harus menulis buku," pesannya.

Selain Nawawi, juga hadir narasumber lainnya. Ada Batari Oja Andini. Dokter muda asal Cina, Zhejiang Yuexiu dan Ketua DPP Rumah Produktif Indonesia Arisandi Hidayatullah. (mon/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar