PDI P Kotabaru Kurbankan 3 Sapi, Ratusan Kupon Dibagi ke Warga - Jurnal Banua

PDI P Kotabaru Kurbankan 3 Sapi, Ratusan Kupon Dibagi ke Warga

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotabaru Zulkipli AR membagikan daging hewan kurban kepada warga | Foto: Jurnal Banua

JURNALBANUA.COM - KOTABARU - Ratusan warga mengantre di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kotabaru, Minggu (2/7) siang tadi. Tiga ekor sapi disembelih, sebagai bentuk perayaan hari raya kurban.

"Sumbangan dari fraksi dua ekor. Dari DPC PDI Perjuangan satu ekor. Ini rutin tiap tahun kita adakan," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Zulkipli AR kepada awak media.

Ia berharap, daging kurban dapat memberikan manfaat kepada warga. "Ada sekitar 500 kupon kita bagikan. Kepada warga yang memang berhak," tambahnya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu anggota DPRD Kalsel, Burhanudin. Wakil rakyat dari PDI Perjuangan ini mengimbau, masyarakat muslim memaknai hari raya kurban dengan maksimal.

"Momen Idul Adha ini harus kita amalkan pesan moralnya. Ikhlas berkurban," imbaunya.

Warga sendiri menyambut baik kegiatan PDI Perjuangan Kotabaru itu. "Lumayan, bisa makan lauk selama beberapa hari ke depan," kata warga yang mendapatkan daging.

Pembagian daging itu dilaksanakan dengan cara protokol kesehatan Covid-19. Warga diminta cuci tangan dulu, jaga jarak dan memakai masker. (shd/jb)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar