Hanya 65K Sudah Bisa Main di Borneo Indoor Futsal, Tapi Harus Begini... - Jurnal Banua -->

Hanya 65K Sudah Bisa Main di Borneo Indoor Futsal, Tapi Harus Begini...

Suasana pertandingan di Borneo Indoor Futsal

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Dampak Covid-19 di Kota Seribu Sungai menyasar ke berbagai sektor, tak terkecuali tempat-tempat olahraga.

Menyikapi hal ini, salah satu venue futsal di Banjarmasin, Borneo Indoor Futsal akhirnya berbenah untuk menarik perhatian pelanggan. Harga menarik pun ditawarkan kepada para penikmat sepak bola.

Venue futsal yang terletak di Komplek Amd Permai, Jl HKSN Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini gencar menawarkan promo-promo menarik.

Manajer Borneo Indoor Futsal, Muhammad Fauzi mengatakan, hal ini dilakukan karena Borneo Indoor Futsal terkena dampak pandemi COVID-19.

Bahkan venue futsal yang berkolaborasi dengan SuperSoccer ini sempat tutup pada Maret hingga akhir Mei lalu. Mereka baru kembali beroperasi pada awal Juni 2020 setelah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Banjarmasin resmi dicabut.

"Kami sempat menyebarkan promo-promo secara offline dan online. Yang kami lakukan adalah memberikan diskon hingga 30 persen. Alhamdulillah sekarang perlahan mulai banyak lagi pelanggan yang bermain futsal di Borneo Indoor Futsal,” ujar Fauzi kepada wartawan, kemarin.

Pada Agustus ini, venue futsal yang berkolaborasi dengan SuperSoccer menawarkan harga menarik, mulai dari Rp65.000 hingga Rp150.000. Tarif tersebut lebih murah dari tarif normal yang berkisar Rp90.000 sampai Rp170.000.

Borneo Indoor Futsal juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi para pelanggan.

Protokol kesehatan yang mesti ditaati pelanggan, diantaranya wajib mengenakan masker dan dicek suhu tubuh sebelum masuk ke venue. Mereka juga menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer.

"Protokol kesehatan ini benar-benar kami perhatikan karena pandemi COVID-19 masih mengancam. Tentu saja ini semua kami lakukan agar para pelanggan juga merasakan kenyamanan saat berada di Borneo Indoor Futsal," terangnya.

Komunitas suporter Barito Putera, Bartman merasakan betul kenyamanan saat mengadakan kegiatan di Borneo Indoor Futsal ini.

Beberapa pekan lalu, komunitas yang tergabung dalam SuperSoccer Banjarmasin ini mengadakan acara talk show bertajuk Bartman Berkicau yang disingkat Baricau.

"Kami memang baru sekali mengadakan kegiatan di Borneo Futsal ini. Ternyata tempatnya sangat nyaman. Pencahayaan mereka bagus dan tempatnya juga lebih besar. Kemungkinan kami akan rutin mengadakan kegiatan Baricau di sini," beber Wakil Ketua Bidang II Bartman, Dedy Sattardi.

Borneo Indoor Futsal termasuk salah satu venue futsal terbesar di Banjarmasin. Venue ini juga kerap menggelar even-even besar diantaranya Kualifikasi Pra PON futsal tahun 2012 dan 2016, serta Liga Futsal Nusantara pada tahun 2019. (saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar