Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Kinerja Polres, Begini Alasannya - Jurnal Banua -->

Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Kinerja Polres, Begini Alasannya

Ketua DPRD Syairi Mukhlis saat menghadiri HUT Bhayangkara ke 74 di Polres Kotabaru, Rabu (1/7)

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Ketua DPRD Syairi Mukhlis mengapresiasi kinerja Polres Kotabaru, yang selama ini ia nilai berhasil menjaga suasana Kamtibmas tetap maksimal.

"Selama ini suasana keamanan dan ketertiban terus kondusif. Itu semua tidak lepas dari kinerja jajaran Polres Kotabaru, yang kami lihat terus meningkatkan kinerjanya," kata Syairi saat menghadiri HUT Bhayangkara ke 74, di Mapolres Kotabaru, Rabu (1/7) pagi tadi.

Peringatan Hari Bhayangkara yang digelar secara virtual dengan menyimak pidato Presiden RI Joko Widodo melalui video conference. Dihadiri Bupati Kotabaru dan semua unsur Forkopimda, Sekretaria Daerah, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

"Tema Hari Bhayangkara tahun ini 'Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif' sangat tepat, semoga Polri semakin jaya" kata Syairi.

Diungkapkannya, atas nama masyarakat Bumi Saijaan, DPRD berterima kasih kepada jajaran Polres Kotabaru yang sudah membuat masyarakat kita dengan tenang, tentram dan aman dalam melaksanakan kegiatan.

"Apalagi masa pendemi COVID-19 saat ini, keterlibatan anggota khususnya dari jajaran Polres Kotabaru dalan rangka mencegah dan menangkal dan penyebaran virus corona itu sendiri," katanya.

Adapun terobosan yang sangat luar biasa yang patut didukung, ujarnya, yaitu adanya Kampung Tangguh yang di sudah di SK-kan oleh Bupati dan membuat Pasar Tangguh.

Menurut politisi PDIP,  kampung tangguh merupakan program yang luar bisa. "Sekali lagi sukses selalu untuk Polres Kotabaru tetap menjadi abdi masyarakat yang selalu dibanggakan bagi warga," tuntasnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar