Top, Pelayanan Win Mart di Tengah Pandemi, Walau Perlu Perbaikan, Cek Videonya - Jurnal Banua

Top, Pelayanan Win Mart di Tengah Pandemi, Walau Perlu Perbaikan, Cek Videonya

Petugas Win Mart melayani dengan menggunakan alat pelindung wajah | Foto: Jurnal Banua

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Kasus positif corona di Kotabaru meningkat. Menyusul semakin gencarnya pemerintah melakukan tes ke warga berpotensi terpapar.

Walau di tengah pandemi, warga di Kotabaru tetap banyak berbelanja di pusat keramaian (pasar dan mini market). Meski jumlahnya tidak sama jelang lebaran tahun-tahun lalu.

Dari sekian banyak pusat perbelanjaan, mini market Win Mart patut diapresiasi. Baru-baru saja pengelola di sana mewajibkan petugas kasir menggunakan ikat kepala pelindung wajah.

Juga seluruh petugas di dalam mini market menggunakan masker. Walau tempat cuci tangan terlihat masih minim. Begitu juga pengaturan pengunjung agar jaga jarak terlihat tidak dilakukan.

Juga spanduk wajib masuk pakai masker terkesan hanya tulisan pemanis. Masih banyak yang dibolehkan masuk tanpa masker.

"Di banding tempat lain, ini sudah bikin hati lumayan tenang berbelanja. Apalagi kalau ada pengaturan khusus," kata Eva warga pusat kota, Minggu (17/5/20) malam tadi. (shd/jb)

Berikut video suasana Win Mart:



Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar