Komandan Korem Antasari Bantu Pos Corona Kotabaru, Minta Semua Disiplin - Jurnal Banua -->

Komandan Korem Antasari Bantu Pos Corona Kotabaru, Minta Semua Disiplin

Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Firmansyah menyerahkan bantuan ke petugas pos Covid-19 di Kotabaru, Kamis (14/5) pagi tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Danrem (Komandan Korem) 101 Antasari Kolonel Inf Firmansyah datang khusus ke Bumi Saijaan, Kamis (14/5) pagi tadi. Memberikan motivasi kepada para petugas gara terdepan penanganan Covid-19.

"Tetap semangat, terus gembira. Ikhlas, jadikan ladang aimal," ujar Danrem usai memberikan bantuan ke Pos Induk Covid-19 Kotabaru, di halaman Kantor Bupati.

Kepada wartawan, Danrem menjelaskan, dirinya baru menjabat di Kalsel. Sehingga koordinasi perlu dilakukan, utamanya untuk percepatan penanganan pandemi.

Ia pun meminta semua pihak displin dalam melaksanakan aturan atau instruksi yang diberikan pemerintah.

Kedatangan Danrem disambut langsung Bupati Sayed Jafar didampingi unsur pimpinan daerah lainnya.

"Kedatangan Danrem tentu memacu semangat kita untuk terus bergerak, memberikan kerja yang terbaik buat masyarakat," ujar Bupati.

Orang nomor satu ini pun kemudian meminta saran pendapat dari Danrem. "Semoga dengan kerja sama ini penanganan pandemi bisa lebih maksimal lagi. Dan sama-sama kita berdoa, wabah ini segera berlalu," harapnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar