Jumat Berkah, BKW Bagi Ribuan Masker dan Takjil di Pusat Kota - Jurnal Banua

Jumat Berkah, BKW Bagi Ribuan Masker dan Takjil di Pusat Kota

Perwakilan PT BKW Fhenk Thauw (tengah) membagikan takjil dan masker di pusat kota, sore Jumat (15/5) tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Sama dengan tahun-tahun yang lalu, kali ini perusahaan lokal PT BKW kembali memberikan bantuan kepada warga Kotabaru. Ribuan makanan untuk berbuka dan masker mereka bagikan di pusat kota, Jumat (15/5/20) sore tadi.

"Langsung pasang maskernya ya Pak," pinta perwakilan PT BKW, Fhenk Thauw kepada seorang tukang becak.


Pembagian takjil dan masker mereka lakukan dengan taktis. Walau di pinggir jalan, kerumunan massa tetap mereka hindari.

"Jangan ke sini. Kami nanti ke sana. Banyak ini. Tenang saja, pasti kebagian," tambah Fhenk Thauw.

Para tukang becak mengaku, bantuan makanan serta masker itu sangat berarti saat ini. "Sepi sekali Mas tarikan bulan ini. Mungkin gara-gara corona," keluh seorang tukang becak.

Sementara itu seorang tukang sapu jalan mengaku, walau kerja di bawah terik matahari, ia tetap puasa. "Senang lah. Bisa hemat makan puasa," katanya. (shd/jb)

Terpisah, Humas PT BKW Erez meminta, warga Kotabaru tetap memakai masker ketika di luar rumah. "Tolong patuhi semua instruksi yang dikeluarkan pemerintah. Supaya pandemi ini cepat berlalu," pintanya.

Ia pun mengajak semua pihak bahu-membahu saling membantu. "Ini masanya kita bersatu. Lupakan semua perbedaan dan kepentingan. Bersatu kita bisa," tuntasnya.


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar