Bikin Haru, Ketua DPRD Kotabaru Berjibaku Cegah Penyebaran Corona - Jurnal Banua -->

Bikin Haru, Ketua DPRD Kotabaru Berjibaku Cegah Penyebaran Corona

Syairi Mukhlis membagikan masker kepada warga

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Angkat topi dan ucapkan salut, sepertinya layak disematkan kepada Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis. Dalam upaya kerasnya, mencegah penyebaran corona di Kotabaru.

Rabu (1/4/20) siang tadi, Syairi membagikan masker gratis di pasar harian kota ini. Beberapa waktu lalu ia juga membagikan ribuan masker. Ia pesan sendiri dengan uang pribadi.



Pagi hari sebelum ke pasar, Syairi menyempatkan diri memeriksa pasokan beras di Bulog Kotabaru. Padahal malam hari, ia baru tiba di kota, usai mengunjungi pos pemeriksaan corona di perbatasan Kotabaru - Kaltim.

Syairi seolah tidak kenal lelah, terus berbuat. Apa yang bisa dia buat untuk keamanan warga Kotabaru.

Warganet banyak memberikan apresiasi kepada politisi muda ini. "Sehat terus ketua," kata Adi warga Kotabaru.



Kepada Jurnal Banua, Syairi mengatakan, itu sudah kewajibannya. Pemimpin ujarnya harus di depan, untuk melindungi warga.

"Biasa saja. Itu sudah kewajiban kami. Sudah tugas kami. Tanggung jawab kami nasib masyarakat Kotabaru," ujarnya.

Syairi juga tidak henti berpesan, agar warga sabar menghadapi musibah ini. Bagi yang tidak punya keperluan mendesak, harap di rumah saja sesuai aturan pemerintah.

"Sama-sama berdoa, semoga ini cepat berlalu," imbaunya. (shd/jb)



Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar