Belasan Ribu Sembako di Kotabaru Akan Segera Dibagikan Bupati - Jurnal Banua -->

Belasan Ribu Sembako di Kotabaru Akan Segera Dibagikan Bupati

Bupati Sayed Jafar memberikan keterangan kepada wartawan, di sela kegiatan memantau pos corona di Stagen, Jumat (10/4/20) sore tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar akan segera membagikan sebanyak 13 ribu bantuan sembako, bagi warga kurang mampu. Untuk meringankan beban, terkait lesunya perekonomian di daerah di saat wabah corona ini.

"Sedang dikerjakan. Nanti akan kita bagikan. Ada sebanyak 13 ribuan bantuan sembako," ujarnya kepada Jurnal Banua, Jumat (10/4/20) petang tadi saat memantau pos Covid-19 di Stagen.



Bupati menjelaskan, bantuan itu tidak hanya sekali. Akan ada lagi bantuan berikutnya.

"Ini bencana. Kita akan lakukan semua upaya. Baik itu pencegahan penyebaran wabah. Juga memberikan bantuan bagi ekonomi masyarakat lemah," ujarnya.

Sekadar diketahui, hasil rapat antara Pemkab dan DPRD Kotabaru, disepakati anggaran untuk bencana corona dialokasikan sebanyak Rp10,2 M.

"Dana itu diperuntukkan terkait penanganan wabah corona," ujar Ketua DPRD Syairi Mukhlis belum lama tadi.

Anggota DPRD sendiri termasuk Syairi Mukhlis diketahui, gencar memberikan bantuan alat kesehatan kepada masyarakat. Hingga pelosok desa. Seperti masker, hand sanitizer dan lainnya.

Begitu juga dengan TNI dan Polri. Kamis (9/4/20) tadi, pasukan cokelat dan loreng itu membagikan ratusan sembako kepada masyarakat kurang mampu. (shd/jb)

Tonton videonya:



Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar