Paman Birin Dipilih Aklamasi Pimpin Lagi Golkar - Jurnal Banua

Paman Birin Dipilih Aklamasi Pimpin Lagi Golkar

Paman Birin tiga dari kiri saat menghadiri Rapimda Golkar Kalsel, Sabtu (21/3/20)

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Paman Birin digadang-gadang kembali akan memimpin Golkar lima tahun mendatang. Menyusul kesepakatan petinggi Golkar di daerah.

Kepada wartawan, Sabtu (21/3) tadi, Ketua Harian DPD Golkar Kalsel Supian HK mengatakan, walau pendaftaran ketua dibuka, tapi semua pengurus partai tingkat kabupaten/kota sudah menyampaikan pilihannya. Menunjuk kembali Sahbirin Noor, akrab disapa Paman Birin, untuk periode selanjutnya.



"Secara aklamasi kabupaten kota menyatakan," ucapnya usai rapat pimpinan daerah (Rapimda) tadi.

Supian menjelaskan, dalam Rapimda dibahas persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kalsel.

Rapimda Partai Golkar Kalsel sendiri sudah membentuk panitia Musda yang akan digelar tersebut. Waktu pelaksanaan Musda pun sudah ditentukan, yakni pada 27 sampai 28 Maret 2020 mendatang.



"Sudah dapat SK, 27 28 Maret. April pelantikan," ujar Supian.

Musda nantinya akan menentukan kebijakan politik Partai Golkar Kalsel. Demikian juga dengan program kerjanya. Yang paling penting adalah dibentuknya struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Kalsel periode mendatang.



"Sesuai AD/ART, menerapkan kepengurusan dan program kerja," kata Ketua DPRD Kalsel itu.

Rapimda itu sendiri dihadiri seluruh unsur pimpinan kepengurusan Partai Golkar di tingkat Kabupaten/Kota hadir di sekretariat DPD Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin. Tidak ketinggalan pimpinan organisasi sayap DPD Partai Golkar Kalsel. (nfi/shd/jb)



Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar