Nama Calon PDIP di Pilkada 2020, Akan Diumumkan Sore, Catat Jamnya - Jurnal Banua -->

Nama Calon PDIP di Pilkada 2020, Akan Diumumkan Sore, Catat Jamnya

Kiri ke kanan: Syairi Mukhlis, Zulkipli AR dan Bang Dhien saat jumpa pers di Kotabaru belum lama tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Kader PDI Perjuangan DPC Kotabaru sekaligus Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengatakan, nama bakal calon yang akan diusung PDI Perjuangan untuk Pilkada Kotabaru akan diumumkan Ketum Megawati Soekarnoputri pukul 13.00 waktu Jakarta.

"Jam dua siang nanti baru diumumkan rencananya. Kita tunggu saja," ujarnya kepada Jurnal Banua, Rabu (19/2/20) baru-baru saja.



Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kotabaru Zulkipli AR baru saja mendarat di Jakarta. "Belum tahu (siapa calon PDI Perjuangan). Ini saya baru mendarat," ujarnya saat dihubungi.

Zul begitu ia akrab disapa, malam tadi berangkat ke Banjarmasin dari Kotabaru melalui jalur darat. Kemudian terbang ke Jakarta.

Dirinya mendapat undangan partai untuk berhadir di pengumuman nama-nama yang akan diusung PDI Perjuangan pada Pilkada 2020 ini. Sedikitnya ada 48 nama yang akan diumumkan pada Gelombang I.



Dari informasi yang didapatkan Jurnal Banua, untuk Kalsel yang akan diumumkan adalah Banjarbaru, Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Di Kotabaru sendiri PDI Perjuangan merupakan pemenang Pemilu 2019. Meraih tujuh kursi. Dengan perolehan itu, PDI Perjuangan di Kotabaru bisa mengusung bakal Cabup sendiri tanpa harus koalisi. (shd/jb)

Baca juga: Jelang Pengumuman Jago PDI P, Zulkipli Tepis Dirinya Gugup



Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar