Jelang Deadline, Dukungan Yandi Kamitono Agusaputra Masih Dihitung - Jurnal Banua -->

Jelang Deadline, Dukungan Yandi Kamitono Agusaputra Masih Dihitung

Jumlah dukungan KTP pasangan Yandi Kamitono masih dihitung di KPU Kotabaru | Foto: Jurnal Banua

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - KPU Kotabaru padat manusia. Jelang deadline penghitungan berkas, dukungan milik bakal calon perseorangan Yandi Kamitono-Agusaptura Wiranto masih proses, Rabu (26/2/20) malam tadi sekitar pukul 21.30.

Polres Kotabaru pun menurunkan personil untuk mengamankan lingkungan KPU. Para wartawan juga ramai berdatangan, meliput jelang batas waktu akhir penghitungan.



"Semoga kami lolos," ujar Agusaputra saat ditanya.

Ketua KPU Kotabaru Zainal Abidin mengatakan, jika penghitungan tidak selesai pada pukul 00.00, maka proses akan dihentikan. Jika dukungan KTP pasangan Yandi di bawah angka 22.314, akan dinyatakan gagal.

Jika lebih, maka pasangan Yandi boleh melanjutkan ke proses selanjutnya. Verifikasi administrasi dan verifikasi faktual.




Sebelumnya, pasangan bakal calon perseorangan Burhanudin-Bahruddin dinyatakan lolos berkas dukungan. Jumlah total dukungan mereka sebanyak 22.360. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar