Warganya Kena Musibah, Ipda Kuwat Langsung Turun Tangan - Jurnal Banua -->

Warganya Kena Musibah, Ipda Kuwat Langsung Turun Tangan

Ipda Kuwat Santoso (kanan) memberikan bantuan seng kepada warganya

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bagi Kapolsek Pulau Laut Timur, Ipda Kuwat Santoso, warganya sudah seperti keluarga baginya. Sebisa mungkin, Kuwat ulurkan bantuan ketika ada warga terkena musibah.

Seperti belum lama tadi, Kuwat memberikan bantuan puluhan atap seng kepada Maslan. Pria tua itu baru-baru tadi rumahnya habis dilalap jago merah.

"Hasil patungan anggota di sini. Kasian sidin (beliau) rumah kayunya habis terbakar," ujar Kuwat saat dikonfirmasi Jurnal Banua, Rabu (15/1/20) sore tadi.

Kata Kuwat, rumah Maslan yang tinggal di Desa Langkang itu diduga terbakar karena korsleting listrik. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," ungkapnya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat di sana. Agar berhati-hati ketika meninggalkan rumah.

"Pastikan semua peralatan listrik dimatikan. Kemudian yang paling penting, jangan menyambung atau membuat rangkaian listrik tanpa ada petugas di sana," imbaunya .

Maslan sendiri mengucapkan terima kasih. Menurutnya bantuan seng itu sangat berharga.

Ia pun berharap, dapat segera membangun rumah lagi. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar