Sopir Travel Diduga Narkoba, Tabrak TNI Sampai Patah - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sopir Travel Diduga Narkoba, Tabrak TNI Sampai Patah

Sopir Travel Diduga Narkoba, Tabrak TNI Sampai Patah

Firmanuel saat dirawat di IGD di Kotabaru. Sekarang dibawa ke rumah sakit di Surabaya

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Diduga dalam kondisi mabuk narkoba, sopir travel tabrak perwira AL hingga terluka parah. Kakinya patah, dan tulang tangannya remuk.

"Tersangka sudah kami amankan. Ditangkap di rumahnya di Kotabaru," ujar Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui Kasat Lantas AKP Lendra Ambarsari, kepada Jurnal Banua, Kamis (9/1/20) tadi siang.

Kejadiannya, Selasa malam tadi. Saat itu Kapten Laut (P) Firmanuel Firdaus berkendara dari pusat kota ke Pos Lanal di Stagen. Menggunakan kendaraan metik, sekitar pukul 20.30

Tepat di tikungan Pelindo, ada lubang jalan sebelah kiri. Tiba-tiba dari arah depan muncul melaju mobil Rush warna merah.

Tabrakan tidak dapat dihindarkan. Firmanuel terpental hebat. Kendaraannya remuk. Sayangnya, sopir Rush tetap melaju.

"Saksi mata mengatakan, sopir mobil langsung melaju meninggalkan korban," ujar Lendra.

Kapolres pun ujarnya memerintahkan petugas segera mengusut tuntas kejadian tersebut. Berkat kerja keras, sopir berinisial AH berhasil diamankan.

Berhubung banyak laporan dugaan sopir travel ada yang menggunakan obat-obatan, AH pun diperiksa urine-nya. Hasilnya positif.

Dari informasi yang dihimpun, sopir travel menggunakan obat supaya tahan lama berkendara di jalan raya. "Saat razia dulu kami juga temukan bukti sopir memakai narkoba, sudah diproses," tandas Lendra.

Sekarang Firmanuel sedang diberangkatkan ke rumah sakit di Surabaya. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar