Mangkir Undangan Bahas Parkir Duta Mall, DPRD Banjarmasin Kecam Dinas Perhubungan - Jurnal Banua -->

Mangkir Undangan Bahas Parkir Duta Mall, DPRD Banjarmasin Kecam Dinas Perhubungan

Ketua komisi III M Isnaini (kanan) didampingi Wakil Ketua Komisi Afrizal (tengah) dan anggota komisi III Sukhrowardi (kiri) saat memberikan keterangan kepada wartawan

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Ketua Komisi III DPRD Banjarmasin M Isnaini tampak kesal. Lantaran Dishub Banjarmasin sudah tiga kali mangkir dari undangan rapat kerja di gedung wakil rakyat setempat.

"Sudah tiga kali kami undang untuk melaksanakan rapat di DPRD. Tapi tidak digubris hingga saat ini. Alasan ketidakhadirannya pun tidak ada, mereka sudah diundang," ucap Isnaini dengan nada tinggi saat wawancara dengan awak media di DPRD, Rabu (8/1/2020).

Padahal ungkap Isnaini, rencananya hari ini, Rabu (8/1) pihaknya akan mengadakan rapat kerja bersama Dishub setempat untuk membahas persoalan terkait kepentingan masyarakat. Dan mesti segera di selesaikan. Termasuk pajak parkir dan beberapa persoalan lainnya.

Namun lagi-lagi Dishub Banjarmasin tidak memenuhi undangan tersebut.

"Kami ingin mempertanyakan bagaimana kelanjutan pajak parkir Duta Mall yang nunggak Rp1,7 miliar itu. Dan pajak parkir Duta Mall sebesar 30 persen yang mesti diluruskan," beber politikus Gerindra ini.

Di tempat yang sama, kritikan pedas juga dilontarkan Wakil Ketua Komisi III DPRD Banjarmasin, Afrizaldi dari Fraksi PAN.

Dia sangat menyesalkan ketidakhadiran Dishub yang ketiga kalinya ini. Menurutnya, Kepala Dinas Perhubungan Banjarmasin juga ikut direshuffle oleh Walikota Banjarmasin. Karena dinilai tidak serius dalam bekerja.

"Sangat kecewa dengan kinerja Dishub. Ironisnya, ini tidak sejalan dengan visi misi Walikota Banjarmasin untuk memajukan kota ini," terangnya. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar