Begini Mesranya TNI dan Polri di Lampihong Balangan

Kapolsek Lampihong Ipda Kuswanto menyerahkan kue Ultah keada Danramil Peltu Fauzi, Sabtu (5/10)

JURNALBANUA.COM, BALANGAN - Keakraban TNI dan Polri sepertinya salah satu yang terbaik ada di Banua. Seperti yang diperlihatkan cokelat dan loreng di Lampihong, Balangan, Sabtu (5/10) pagi tadi.

Didampingi istri dan jajaran di bawahnya, Kapolsek Lampihong Ipda Kuswanto mendatangi Koramil Lampihong. Dia membawa sebuah kue berhiaskan lilin nomor 74.

"Selamat ulang tahun ke 74. TNI profesional kebanggan rakyat," ujar Kuswanto di hadapan Pjs Danramil Lampihong Peltu Fauzi.

Kuswanto berharap, semoga ke depan TNI Polri semakin solid. Serta dapat selalu bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Lampihong.

Sementara itu Fauzi menyampaikan rasa haru dan terima kasih. "Semoga semangat kebersamaan semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan, ketertiban dan penanggulangan bencana di wilayah," ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue yang dibawa oleh Kapolsek serta diiringi dengan menyanyikan lagu ulang tahun dan diakhiri doa. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar