Samosir Mau Bawa Anak Istri ke Pelantikan DPRD Banjarmasin Besok

Suasana gladi bersih pekantikan anggota DPRD Banjarmasn malam ini tadi (8/9/19)

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Sebanyak 45 anggota DPRD Banjarmasin Periode 2019-2024 melakukan gladi bersih di Ruang Rapat Paripurna DPRD Banjarmasin, Minggu (8/9/19) malam tadi.

Sekretaris DPRD Banjarmasin Esya Zain Hafizi mengatakan, persiapan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dewan baru ini sudah 100 persen.

Rencananya kata Esya, pelantikan tersebut akan dihadiri lebih dari 400 tamu undangan. Ditambah 250 personil gabungan dari Polresta Banjarmasin, Pol PP dan Dishub

"Insya Allah acaranya jam 10 besok. Kalau untuk parkir, kami telah menyediakan di samping kantor dewan," kata mantan Kadinsos Banjarmasin ini.




Sementara itu, Saut Nathan Samosir, anggota DPRD Kota Banjarmasin terpilih, mengaku sudah siap menghadapi pelantikan DPRD Banjarmasin periode 2019-2024.

"Istri dan anak akan saya bawa besok," ujarnya.

Terpisah, Anggota DPRD Banjarmasin yang kembali terpilih, Zainal Hakim mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di Kota Seribu Sungai atas kepercayaan yang diberikan sebagai wakil rakyat.

Dirinya pun berjanji akan amanah dalam menjalankan tugas. Memperjuangkan aspirasi masyarakat menuju Banjarmasin yang aman, nyaman dan sejahtera.

"Insya Allah dewan yang baru ini akan menjalankan tugasnya dengan baik," tutup politikus Partai Kebangkitan Bangsa ini. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar