Roby Kritik Rapat Paripurna DPRD Kotabaru Molor - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Roby Kritik Rapat Paripurna DPRD Kotabaru Molor

Roby Kritik Rapat Paripurna DPRD Kotabaru Molor

Roby di ruang rapat paripurna DPRD Kotabaru



JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Anggota DPRD dari Perindo, Rabbiansyah akrab disapa Roby melayangkan protes. "Jadwal rapat jam 11.00 siang, ini sudah setengah dua belas belum ada naga-naga mau mula," ujarnya, Kamis (12/9/19) siang tadi.

Roby sendiri sudah hadir di ruang rapat paripurna satu jam sebelumnya. Rapat paripurna pengumuman Calon Pimpinan DPRD 2019 - 2024 itu sendiri rencananya dihadiri Bupati Sayed Jafar.

Menurut Roby, disiplin waktu itu penting. "Kalau mau maju kita harus menghargai waktu. Karena kita ini digaji rakyat untuk bekerja. Biaya lampu dan AC ruangan ini kan dibayar pakai uang rakyat," tambahnya.

Roby dan 35 anggota DPRD lainnya sendiri dilantik pada 26 Agustus tadi. Unsur pimpinan dewan berasal dari partai peraih suara terbanyak. PDI Perjuangan, Golkar dan PPP.



Informasi yang dihimpun Jurnal Banua, Ketua DPRD akan dijabat Syairi Mukhlis dari PDI Perjuangan. Wakil dari Golkar Mukhni dan PPP M Arief.

Roby sendiri adalah salah satu dari wajah baru di DPRD Kotabaru. Mantan aktivis buruh itu memang dikenal kritis dan vokal.

Berkat perjuangannya berkali-kali turun ke jalan, Roby sewaktu masih jadi buruh kelapa sawit berhasil memperjuangkan disahkannya Upah Minimum Kabupaten (UMK). (JB)



Space Iklan

Tags

1 komentar: