Polisi Kelumpang Selatan Bersama Warga Isi Kemerdekaan Dengan Cara Ini - Jurnal Banua -->

Polisi Kelumpang Selatan Bersama Warga Isi Kemerdekaan Dengan Cara Ini

Anak-anak di Kelumpang Selatan memeriahkan hari kemerdekaan dengan ikut lomba-lomba

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Polsek Kelumpang Selatan bersama aparatur Desa Bumi Asih, Minggu (25/8/19) tadi menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan RI ke 74.

Lomba yang mereka gelar bertema hiburan dan persatuan. Seperti lomba makan kerupuk, pecahkan balon, dan ambil bola kecil pakai mulut di dalam air.

Terlihat hadir, Camat Kelumpang Selatan Siti Sarah. Kapolsek Ipda M Hari Saputro dan istrinya, Gusti Argariani Hari Saputro. Juga Kepala Desa Supardi.

"Harapannya tentu, kita semua semakin meningkat rasa kecintaan kepada negara ini," ujar Hari.

Polisi dan masyarakat Kelumpang Selatan menggelar lomba-lomba untuk memeriahkan hari kemerdekaan



Lanjutnya, kemerdekaan bangsa telah diraih melalui banyak pengorbanan dari para pahlawan. "Sudah sewajibnya kita isi kemerdekaan ini dengan pembangunan."

Hari mengimbau masyarakat fokus habiskan waktu untuk kegiatan yang positif. "Jangan terpengaruh atau habiskan waktu membahas isu-isu yang sengaja dibuat untuk memecah belah kerekatan bangsa ini," tandasnya. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar