Bupati Hadir di Pelantikan Dewan Kotabaru - Jurnal Banua -->

Bupati Hadir di Pelantikan Dewan Kotabaru

Suasana pelantikan DPRD Kotabaru periode 2019 - 2024

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar menghadiri pelantikan DPRD Kotabaru periode 2019 - 2024, Senin (26/8/19) kemarin. Bersama Ketua PKK Fatma Idiana Sayed Jafar.

Kepada wartawan, Sayed Jafar mengatakan, semoga dewan yang baru ini semakin sinergi dengan pemerintah. "Intinya itu kan bagaimana sama-sama kita berbuat untuk rakyat," ujarnya.

Sayed Jafar pun berpesan agar anggota DPRD Kotabaru melupakan perbedaan warna politik. Tapi bersatu untuk membangun daerah.

"Kita lupakan semua warna. Saatnya bersatu memajukan daerah ini. Kalau kita bersatu maka semua cita-cita bisa kita kejar," pungkasnya.

Terpisah, Ketua DPRD sementara Syairi Mukhlis mengatakan, mereka akan menjalankan fungsi dan tugas dewan dengan maksimal. "Intinya adalah bagaimana kita membangun daerah ini," ucapnya. (Diskominfo/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar