Akrabnya Polisi dan Remaja di Gedambaan Kotabaru - Jurnal Banua

Akrabnya Polisi dan Remaja di Gedambaan Kotabaru

Polisi dan pelajar foto bersama di Pantai Gedambaan Kotabaru

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Seru dan penuh keakraban. Itulah yang tergambar ketika pasukan Saka Bhayangkara menggelar bakti sosial di Pantai Gedambaan Kotabaru, akhir pekan tadi.

Dipimpin Kasat Binmas Polres Kotabaru Iptu Rosadi, para pelajar dan polisi asyik bercanda sembari memungut sampah di objek wisata terfavorit Kabupaten Kotabaru tersebut.

Selang beberapa jam, pantai berpasir putih bersih dari noda sampah. "Alhamdulillah, semua berjalan lancar," kata Rosadi saat dikonfirmasi Jurnal Banua, Selasa (27/8/19) tadi.

Dia menjelaskan, acara tersebut masih satu rangkaian dengan kegiatan Persami. "Juga untuk persiapan Pertikarada mendatang di Rantau," bebernya.

Rosadi berharap, para remaja yang tergabung dalam Saka Bhayangkara bisa menularkan dampak positif kepada warga. Utamanya remaja milenial.

"Pemuda adalah harapan bangsa. Kalau pemuda kita berkualitas, maka bangsa kita ke depan juga berkualitas," tandasnya. (JB)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar