Serunya Adu Gaya dan Nyali di Halaman Mapolres Tanbu - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serunya Adu Gaya dan Nyali di Halaman Mapolres Tanbu

Serunya Adu Gaya dan Nyali di Halaman Mapolres Tanbu


JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Belasan peserta dari berbagai daerah unjuk gigi dalam even menantang Bhayangkara Freestyle Competition 2019 di Polres Tanbu Sabtu (20/7) pagi.

Adu jago bakat, dan nyali dengan berbagai gaya mengendarai di halaman Mapolres Tanbu menjadi perhatian warga.

Betapa tidak, aksi para freestyler menampilkan kebolehannya mulai gaya jumping dengan kondisi motor terhenti, memutar badan dengan motor berjalan, mengendarai motor dengan menghadap ke belakang, serta aksi ciamik lainnya.

Kapolres Tanbu, AKBP Kus Subiyantoro melalui Waka Kompol Arief Prasetya mengatakan, kemeriahan kegiatan Bhayangkara Freestyle Competition 2019 masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

"Aksi mereka hari ini luar biasa. Nyalinya saat tampil juga tidak diragukan seperti sudah menyatu antara badan dan motor masing-masing," ujar Arief, didampingi Kabag Ops AKP Yulianor Abdi.

Wakapolres Tanah Bumbu, Kompol Arief Prasetya (dua dari kanan) berbincang dengan rekannya di sela ajang Freestyle Competition 2019


Event tersebut juga disaksikan langsung oleh Kabid TI Polda Kalsel Kombes Widiatmoko SH SIK.

Sementara, selain peserta tuan rumah Tanbu, peserta lain juga rela jauh-jauh datang dari wilayah Kota Banjarmasin, Kabupaten Barito Kuala, Kota Palangkaraya, dan Kabupaten Kotabaru.

Bhayangkara Freestyle Competition 2019 di Polres Tanbu berlangsung dengan kategori Beginner Sport, Beginner Matic, Battle Circle, serta Team Collaboration. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar