Sayed Jafar Terima Penghargaan Dari Puan Maharani

Bupati Sayed Jafar menerima penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (RI) Puan Maharani

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar didampingi Ketua TP PKK Kotabaru Fatma Idiana Sayed Jafar menghadiri undangan acara puncak Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXV. Sekaligus menerimaan penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) di kawasan Perkantoran Pemprov Kalsel di Jalan Trikora Banjarbaru, Sabtu (6/7/19) tadi.

Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (RI) Puan Maharani, kepada kepala daerah atas prestasi, komitmen, dukungan dan darma bakti dalam mendukung pelaksanaan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di daerah.

Penghargaan yang diterima Bupati Kabupaten Kotabaru atas prestasi yang sangat menonjol di sektor kependudukan. Serta komitmen dan kepemimpinan Sayed Jafar dalam menggerakkan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga dalam rangka mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera.

Acara dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Kesehatan  Prof. Dr Nila Djuwita F Moeloek, Gubernur dan Bupati se Indonesia, Ketua TP PKK se Indonesia, dan tamu undangan lainnya. (Diskominfo/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar