Lensa Foto DPRD Banjarmasin Juli 2019, Jalankan Fungsi Anggaran - Jurnal Banua

Lensa Foto DPRD Banjarmasin Juli 2019, Jalankan Fungsi Anggaran



JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Awal Juli tadi, bertepatan dengan pelaksanaan TMMD ke 105 di Banua. Program yang dikenal dengan sebutan tentara masuk desa ini mendapat perhatian dari DPRD Banjarmasin.

Ketua DPRD Banjarmasin, Ananda, menyempatkan diri melihat langsung ke lapangan. Proses pekerjaan para tentara membangun berbagai infrastruktur di desa.

Di pertengahan Juli, DPRD Banjarmasin berusaha mencari alternatif pemasukan daerah. Mereka berkunjung ke Bogor, mendalami seluk beluk pengolahan limbah B3 dan peluang investasinya.

Dewan juga telah melaksanakan fungsi anggaran mereka. Dengan penandatanganan Perda Pertanggungjawaban APBD 2018. Berikut Lensa Foto DPRD Banjarmasin, Juni 2019.

TANDATANGAN : Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, Arufah Arif menandatangani nota kesepakatan Penetapan Peraturan Daerah (Perda) tentang Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2018


FOTO BERSAMA: Legislatif dan Eksekutif Banjarmasin melakukan foto bersama usai Paripurna Penetapan Peraturan Daerah (Perda) tentang Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2018.


KUNKER: Komisi III DPRD Banjarmasin melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Bogor terkait regulasi pengelolaan limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) dan cara menggaet investor perusahaan pengelolaan limbah B3.


GALI INFORMASI: Komisi II DPRD Banjarmasin melaksanakan kunjungan kerja, menggali informasi ke DPRD kota Bogor terkait pajak dan retribusi di sektor pariwisata.


FINALISASI PERDA: Panitia Khusus (Pansus) DPRD Banjarmasin melakukan finalisasi perubahan atas Peraturan Daerah (Perda) Nomor 21 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan.


TMMD: Ketua DPRD Banjarmasin dr Hj Ananda mengunjungi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sekaligus memantau proses pembangunan jalan bagi warga Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan.


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar